Astaga! Perempuan di China Buka Celana, Tiba-Tiba Bayi Keluar dan Terjatuh di Aspal


Berita Dalam Berita (BDB) - Mengetahui usia bayi ketika tengah mengandung menjadi hal yang sangat penting dilakukan oleh setiap orang. Hal ini diperlukan agar ketika mendekati masa melahirkan, sang ibu bisa lebih berhati-hati dan tidak melakukan perjalanan yang jauh dari rumah.
Jika tidak mengingatnya, ibu yang tengah hamil bisa saja mengalami peristiwa seperti wanita di China ini. Sebagaimana diberitakan Asia One, Senin (25/9/2017), seorang wanita melahirkan anaknya di jalan raya di China. Wanita ini membuat publik terkejut karena sang bayi tiba-tiba lahir ketika ia membuka celananya.
Ketika sedang berjalan, wanita yang tak diketahui namanya itu tiba-tiba menurunkan celananya hingga ke lutut. Secara mengejutkan, seorang bayi terjatuh saat celana wanita itu diturunkan. Orang-orang yang berada di sekitarnya pun kaget.
Setelah melahirkan, wanita itu berjongkok dan menatap anaknya yang berada jalanan. Ia hanya diam dan membiarkan anaknya terbaring di genangan darah dan cairan ketuban.
Orang-orang yang tengah melintas di lokasi kejadian langsung panik. Pasalnya, tali pusar bayi itu melilit di leher. Mereka pun berusaha menolong bayi beserta ibunya.
Setiap warga berusaha melakukan hal yang dapat membantu. Salah satu dari mereka ada yang mencari sebuah alas untuk menyelimuti tubuh bayi dan sang ibu. Sementara yang lainnya berusaha menghubungi polisi.
Bayi yang baru lahir itu akhirnya ditutupi sehelai pakaian. Sementara untuk menutupi darah yang terus mengalir dari wanita itu, warga menggunakan karung beras.
Tidak diketahui dengan pasti kapan dan di mana peristiwa ini terjadi. Namun, berdasarkan video yang beredar dan viral di media sosial, kejadian ini dipastikan berlangsung di Negeri Tirai Bambu.
Tindakan sang ibu pun mendapat kecaman dari netizen yang menyaksikan video tersebut. Mereka khawatir tindakan sembrono sang ibu dapat membuat bayi terluka bahkan mengancam keselamatannya. Sebab, saat melahirkan, ia membiarkan bayinya langsung jatuh di jalanan.
Beberapa dari mereka juga mempertanyakan kondisi mental dari wanita tersebut. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa ibu itu menderita gangguan jiwa.
Peristiwa melahirkan di jalan ini sebelumnya juga pernah terjadi di Kota Chandil, Negara Bagian Jharkhard, India. Seorang remaja perempuan terpaksa melahirkan di jalan karena ditinggal keluarganya saat hamil. Perempuan berumur 17 tahun itu ditemukan warga lokal di jalanan dengan pakaian yang berlumuran darah.
Peristiwa ini juga terekam dalam sebuah video. Dalam rekaman itu, sang wanita terlihat berjongkok bersama bayinya di jalanan, sementara mobil dan motor tetap melintas di sekitarnya. Dengan tali pusar yang masih terhubung, bayi yang baru dilahirkan oleh perempuan itu terdengar menangis. (DJI)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==