FOTO: Menari Jaipong di London, Maia Estianty Malah Kena Kritik


Berita Dalam Berita (BDB) - Maia Estianty kembali menunjukkan aksi menghibur disela kunjungannya ke London, Inggris. Seperti terlihat di laman Instagram fanbase resmi Maia, ibu tiga anak itu terlihat mencoba menirukan gerakan tari Jaipong.
Dalam video singkat yang diambil dari layanan Insta Story, Maia yang mengenakan busana hitam motif polkadot tampak ceria saat coba melakukan gerakan tari. Tulisan berbunyi Jaipong in London turut disematkan dalam video tersebut.

Tak berapa lama setelah diposting, video tersebut langsung menuai respon warganet. Tak seperti biasa, kolom komentar postingan tampak dihiasi dengan beberapa kalimat kritik.

Kritik yang dilontarkan warganet pun beragam. Salah satunya seperti posisi kaki Maia yang dianggap kurang sopan.

"Kok ngangkang gitu mbak? Hehehe. Kurang indah ya," tutur salah satu warganet.
Selain posisi kaki, pakaian bermotif polkadot yang kala itu dikenakan Maia juga tak luput dari kritik. "Bunda cakepan pakai yang enggak terlalu ramai coraknya," kata warganet lain.

Hingga saat ini, video tari Jaipong ala Maia Estianty telah disaksikan oleh ratusan ribu warganet. Kendati demikian, Maia rupanya enggan mempedulikan kritik yang dilontarkan atas aksi tersebut.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==