Gak Nyangka DJ Katty Butterfly Ternyata Cewek Jadi-jadian, Ini Kata Netizen

Sang DJ cantik asal Thailand baru-baru ini hebohkan media. Bukan karena kepopulerannya sebagai seorang DJ melainkan karena berita penangkapan dirinya pada Senin (31/10/2016) di Bali. Ya, DJ Katty Butterfly yang disebut-sebut juga dekat dengan beberapa selebritis Indonesia ini menuai kontroversi kini.
Tidak hanya status keberadaan tinggal di Indonesia yang membuatnya tersandung kasus dengan pihak imigrasi. Pasalnya dirinya dituding hanya memiliki visa atau ijin tinggal sebagai penari di wilayah Jakarta. Tapi nyatanya DJ cantik ini justru melakukan pekerjaan sebagai disk jockey di diskotik hingga luar kota Jakarta.



Tidak hanya sampai disitu, kini DJ cantik itu harus dihadapkan dengan teba-tebakan para netizen. Munculnya kontroversi baru ini bukan tanpa sebab. Pada unggahan foto yang diunggah pada akun instagram pribadinya @djbutterfly36.

Pada foto tersebut sangat mengundang perhatian dan komentar netizen. DJ yang dikenal dengan tampilan yang seksi dan cukup seronok saat nge-DJ. Pada salah satu foto tampilan dirinya saat nge-DJ di sebuah diskotik dengan memamerkan bagian punggungnya justru mengundang komentar yang mencengangkan.
Sebagian komentar justru meragukan ketulenan sang DJ cantik. Komentar ini muncul dikarenakan adanya fakta DJ Katty Butterfly berasal dari negara Thailand. Padahal di negara tersebut tengah merebak fenomena pria-pria cantik. Sosok yang awalnya pria melakukan operasi untuk merubah tubuh menjadi wanita cantik.
Keraguan sekaligus tudingan netizen pada DJ Katty Butterfly itu tentu cukup beralasan mengingat adanya fenomena tersebut di Thailand. Tudingan mengenai ketulenan sang DJ sebagai sosok wanita tersebut tidak hanya terlihat dari satu atau dua komentar saja. Melainkan beberapa netter.


“Ini kan aslinya cowok,” tudingan menohok langsung dilayangkan oleh pemilik akun @anderson.pamella. Tidak hanya itu, pemilik akun lain juga meragukan keasliannya sebagai seorang wanita melihat tampilannya dari instagram. “Yen seko mburi kok koyo lanang (Kalau dari belakang kok seperti laki-laki),” kata pemilik akun bundanya_axellarziky.


Pada potingan foto lainnya di instagram DJ Katty Butterfly juga mengundang komentar yang serupa mengenai keraguan netizen akan ketulenannya sebagai wanita. “Hati-hati ntr ternyata palsu,” kata @xxamaratuhxx.
“Klo dari Thailand patut diragukan cewek tulen apa gaknya,” tambah akun manda.nov, “Lakiiiiiiiii,” tuding akun mikkomikkomikko.
Banyaknya tudingan yang ditujukan pada DJ Katty Butterfly oleh para netizen itu memang belum terbukti kebenarannya. Belum ada klarifikasi dari pihak DJ Katty Butterfly. Pasalnya, DJ asal Thailand tersebut kini tengah menjalani pemeriksaan pihak imigrasi.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==