FOTO: Shireen Sungkar Unggah Foto Tak Berhijab Bareng Zaskia Sungkar, Ngegemesin Lho!


Berita Dalam Berita (BDB) - Artis peran Shireen Sungkar mengunggah foto bersama sang kakak, Zaskia Sungkar melalui akun Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa (26/9/2017). Menariknya, foto tersebut menunjukkan bahwa dua artis ternama tersebut tidak mengenakan hijab bahkan bajunya pun terbuka.
Namun jangan salah, foto ini diambil belasan tahun yang lalu saat keduanya belum mantab menutup aurat mereka dengan hijab dan baju serba tertutup. Bahkan, personel The Sister ini diketahui masih kanak-kanak saat foto tersebut diambil.
Shireen juga Zaskia Sungkar terlihat menggunakan gaun pesta berwarna putih. Rambut keduanya sama-sama panjang, hitam, dan berponi dari foto yang diunggah di akun @shireensungkar ini.
Dalam caption, istri Teuku Wisnu tersebut tidak menjelaskan kapan dan saat momen apa potret ini diabadikan. Ia hanya menuliskan komentar sang putra, Teuku Adam saat melihat fotonya saat kecil bersama Zaskia Sungkar.
(foto: Instagram/@shireensungkar)
"Kalo kata adam ini kaka kakak bukan mami kia sama mami shireen 🤣❣️," tulis Shireen Sungkar.
Zaskia juga Shireen Sungkar memang dua kakak beradik yang tidak menggunakan hijab sejak awal karier mereka di industri hiburan Tanah Air. Istri Irwansyah memutuskan berhijab sejak tahun 2012 sepulangnya dari ibadah umrah, sedangkan Shireen Sungkar mantab menyusul langkah kakaknya tersebut pada Ramadan 2014.
Kini keduanya dijadikan salah satu kiblat fashion gaun-gaun muslimah di Indonesia. Mereka bahkan telah membuat usaha berisi baju-baju muslimah lengkap dengan hijab namun tetap menggunakan gaya modern.
Sampai berita ini dinaikkan, puluhan ribu akun telah menyematkan like dan komentar pun datang membanjiri. Salah satunya menyatakan bahwa dua pemain film sekaligus penyanyi ini sudah cantik sejak belia.
"dri kecil udah cantik 😍😍😍," kata salah satu pengguna Instagram.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==