Edan! Foto Remaja Perempuan Pakai Kaos Gambar Tidak senonoh Viral di Media Sosial


Berita Dalam Berita - Jagat maya belum lama ini dibuat geger dengan beredarnya foto yang memperlihatkan sekelompok remaja menggunakan kaos tidak senonoh yang mengandung unsur pornografi. Pada kaos berwarna hitam itu juga tertulis kata 'Ikeh' di bagian belakang dan tertulis angka '69' di dada sebelah kiri.
Sebuah pengguna akun facebook @Agmaza Marta memposting foto-foto remaja itu saat sedang berjalan kaki di area Car Free Day di trotoar tepatnya di depan Masjid Raya Mujahidin, Jalan Ahmad Yani Pontianak. Ironisnya, kebanyakan mereka yang memakai kaos tidak senonoh itu berjenis kelamin perempuan.
Bahkan, dalam foto-foto yang kemudian dibagikan netizen ke grup Pontianak Informasi, nampak beberapa remaja perempuan tersebut sedang berada di dalam halaman Masjid Mujahidin, Pontianak. Sungguh pemandangan yang sangat tidak pantas dan menyalahi etika. Para warganet lantas bereaksi keras atas ulah remaja 'nakal' itu.

"Seramai itu dgn pede pake baju yg bgtu, kesel pula liatnye," ucap akun @Rili Dyane
"Masa iya yaa anak segede gitu ga ngerti itu gambar apahh. duhhh miriss,"tulis @Diah Dewita Hakim
"Hiks, sedih ya :( Duh, gimana perasaan ortu mereka ya," ujar @Sherly Kustyono
"Akhir zaman, naudzubillahi min dzalik," tulis @Abu Hafidzh
"Makin banyak perusak generasi di Indonesia, dari mulai pil pcc, sampai gambar baju ini.. jangan hakimi anak trsbut, harus dicari pembuat dan penyebarannya," sebut @Achmad Fathony
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==