Berikan ASI ke Anak Kembarnya, Cynthia Lamusu Manfaatkan Jasa Pendonor


Berita Dalam Berita (BDB) - Cynthia Lamusu memanfaatkan jasa pendonor untuk membantunya memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada dua buah cintanya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.
Hal ini tak lain disebabkan oleh kondisi ASI dalam diri wanita berusia 39 tahun tersebut yang tidak mencukupi sesuai dengan kebutuhan dua balitanya tersebut. Hal ini disampaikan dalam Go Spot, Rabu (27/9/2017).
"Kan kondisinya ASI saya kan memang tidak berlebihan. Ya cukup lah tapi kalau untuk full mereka berdua enggak cukup jadi dibantu dari pendonor ASI, ada dua orang karena memang tidak boleh sama kan. Jadi yang Bima ada sendiri ibu pendonor ASInya buat Tatjana juga ada lagi," ujarnya.
Seperti diketahui, Cynthia Lamusu akhirnya melahirkan dua anak kembar pada November 2016 setelah menanti dalam waktu yang cukup lama. Ia menikah pada 2008 dengan aktor Surya Saputra dan baru dikaruniai dua orang anak setelah delapan tahun menunggu.
Selain mengawasi tumbuh kembang anak, pasangan beda usia tersebut juga sempat mengajak buah cinta keduanya untuk berlibur ke luar negeri baru-baru ini. Berawal dari rasa takut, nyatanya hal tersebut bisa diatasi dan liburan yang telah direncanakan sejak lama telah terwujud.
"Pertama kali nyobain anak-anak naik pesawat ya alhamdulillah. Kita juga sempet diskusi ke dokter anak, mas Surya juga 'gimana nanti' terus diskusi sama dokter kata dokter 'ya udah gapapa kan masih satu iklim jadi enggak perlu (khawatir)'," papar Cynthia Lamusu.
"Kalau ke Eropa atau jalanan yang lebih jauh itu disarankan ada suntikan vitamin gitu tapi kemarin enggak (perlu disuntik)," pungkas wanita kelahiran Jakarta, 39 tahun silam tersebut.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==