Kejadian Mistis yang Terjadi Saat Ratu Azalia Ganti Baju


Berita Dalam Berita (BDB) - Dua kali berturut-turut mendapat tawaran akting film horor, rupanya tidak membuat artis peran Ratu Azalia (21) kapok.
Pasalnya, setiap Ratu berakting di film horor, ia selalu mendapatkan hal-hal mistis ketika syuting dan juga selesai syuting film tersebut.
Ketika dara cantik itu menerima tawaran film 'Ruqyah: The Exorcism', Ratu mengaku mendapatkan

"Aku berperan sebagai adiknya Asha. Asha ini diperankan oleh Celine Evangelista. Nah gua sempat dapet hal-hal mistis, kayaklagi di lokasi syuting, gua dicolek sama yang gua enggak tahu itu makhluk apaan," kata Ratu Azalia ketika ditemui di kantor Redaksi Warta Kota, di kawasan Pamerah, Jakarta Barat, Senin (25/9/2017) saat mempromosikan film 'Ruqyah: The Exorcism'.
"Nah pas dicolek, gua tanya dong ke samping gua, 'kenapa colek-colek?'. Terus yang di samping gua itu enggak ngerasa colek gua. Gua bingung kan," tambahnya. 
Ratu menambahkan, kejadian kedua ketika dirinya mengganti pakaian di lokasi syuting, di mana ia mengalami kejadian mistis berikutnya.
"Kedua, gua lagi ganti baju dan gua gantungin di dekat gua. Terus pas mau ambil baju lagi, baju nya pindah sendiri dan jauh dari gua," ucapnya.
Tidak hanya sampai situ saja, bintang film 'Tarot' itu menjelaskan dirinya diikuti oleh makhluk halus, ketika break syuting di lokasi syuting.
"Jadi pas gua break, gua jalan-jalan sendirian. Terus gua ngerasaada yang ngikutin gua. Gua ngerasa ada orang di sebelah guajuga, itu gua bingung dan kaget," ujar Ratu Azalia.
hal-hal mistis yang sempat mengganggunya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==