Dikabarkan Sempat Stres, Kondisi Angelina Jolie Kini Sudah Membaik Usai Bercerai


Berita Dalam Berita (BDB) - Terjawab sudah rumor seputar kondisi terkini Angelina Jolie pasca bercerai dari Brad Pitt. Berbanding terbalik dari apa yang diberitakan, Jolie malah terlihat sangat sehat.
Diberitakan The Sun, Angelina Jolie sempat tertangkap kamera paparazzi saat tengah berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Los Angeles, California. Dibalut busana warna hitam, Jolie yang tengah mendorong keranjang belanja tampak menunjukkan ekspresi santai. Hampir tidak ada guratan kesedihan yang tersirat dari paras cantik Jolie.
Tak hanya menghabiskan waktu untuk berbelanja, Jolie yang tampil sangat sederhana itu juga sempat berjalan santai dengan salah seorang sahabat. Jolie bahkan tampak sangat menikmati momen tersebut.

Sebelummya, Angelina Jolie sempat dikabarkan mengalami stres pasca gugatan cerainya atas Brad Pitt dikabulkan pengadilan. Menurut keterangan salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya, Jolie bahkan sampai kehilangan nafsu makan serta mengalami gangguan tidur akibat beban pikiran.

"Pekerjaannya yang padat, mengurus anak, serta lelah dengan masalah perceraian," ungkap sang sumber kepada RadarOnline.
Angelina Jolie sendiri memutuskan bercerai dari Brad Pitt usai melayangkan gugatan pada 15 September 2016. Hingga saat ini, alasan perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menjadi misteri.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==